Kamis, 19 Sep 2024
Bandar Lampung

GRIB Rajabasa Salurkan Ratusan Paket Sembako Ke Warga Terdampak Banjir.

 

 

 

Bandar Lampung-gribjayalampung.com-Pimpinan Anak Cabang (PAC) GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Baru) Rajabasa menyalurkan ratusan paket sembako pada warga terdampak banjir di sejumlah titik yang tersebar di kecamatan Rajabasa. Rabu, 31/07/2024

 

 

Ketua PAC GRIB Rajabasa, Denny Ahmadi, saat ditemui dilapangan mengatakan agenda sosial yang dirinya laksanakan bersama puluhan anggota GRIB memang telah direncanakan dalam program kerjanya.

 

Lebih lanjut Denny menambahkan inisiatif pendistribusian sembako yg ia gawangi berangkat dari keprihatinan ormas besutan Hercules pada bencana banjir yang sempat melanda wilayah Rajabasa beberapa waktu lalu.

 

“Kita lihat banjir yang lalu masih menyisakan banyak PR, makanya GRIB hadir untuk sedikit meringankan dan simbol kepedulian” cetusnya

 

Masih kata Denny ratusan paket sembako yang berhasil dikumpulkan jelas dan transparan sumbernya. Sumber pendanaannya ialah seluruh usaha, perusahaan, instansi, dan dinas terkait yang kami gugah kesadaran dan tanggung jawab sosialnya.

 

Pada kesempatan yang sama Koordinator Satgas PAC GRIB Rajabasa, Ofan Hartona, menambahkan dirinya mendukung dengan sepenuh hati kegiatan sosial yang bernafaskan kemanusiaan. Ofan berharap kedepan GRIB Rajabasa dapat memberikan dampak yang lebih luas lagi bagi masyarakat.

 

Kedepan GRIB Rajabasa diketahui akan menggagendakan berbagai program lain diantaranya hearing terkait pembahasan normalisasi sungai dan tata ruang serta donor darah gratis dengan menggandeng sejumlah pihak baik pemerintah maupun swasta.(neneng hasanah)



Baca Juga